Cricket 22 Cover

Cricket 22 Cover
FeaturesAvailability
NameCricket 22 Cover box printable
Dimension 3365 x 2330
Size3.46MB
File typeImage (.JPG)
LanguageEnglish
Normal/best paper print True
3colom cover True
Full ColorTrue
Cricket 22 Disc Label
FeaturesAvailability
NameCricket 22 Disc label printable
Dimension 1394 x 1394
Size552Kb
File typeImage (.JPG)
LanguageEnglish
Normal/best paper print True
1colomTrue
Full ColorTrue

Sekilas tentang game Cricket 22
Cricket 22 adalah gim video kriket 2021dikembangkan oleh Big Ant Studios dan diterbitkan oleh Nacon. Ini adalah video game resmi dari seri pertandingan kriket Ashes 2021–22 , dan sekuel dari game 2019 Cricket 19 . Ini dirilis pada 2 Desember 2021 sebagai pembuka tirai sebelum dimulainya seri Ashes 2021–22 yang dijadwalkan akan diadakan di Australia pada Desember 2021. Versi Nintendo Switch dari game ini diharapkan akan dirilis pada Januari 2022 dan kemudian dikonfirmasi untuk 28 April 2022. Ini adalah game Big Ant Studios kedua yang dirilis untuk PlayStation 5dan Xbox Series X/S , yang pertama adalah Tennis World Tour 2 .
Permainan 
Cricket 22 memperkenalkan kontrol bowling dan fielding yang dirubah menggunakan gaya permainan arcade dengan sistem after-touch baru yang memungkinkan pemain untuk mengontrol arah bola setelah dilempar. Sistem "Direct-Hit" yang baru juga diterapkan untuk fielding yang menambahkan sudut sinematik untuk menangkap dan memiliki kontrol atas kecepatan bola saat dilempar ke stump. Ini juga memiliki sistem tutorial baru untuk pendatang baru.
Big Ant meluncurkan fasilitas Nets Challenge untuk pengguna sebagai bagian dari rencana pra-pemesanan yang mulai berlaku sejak akhir Oktober 2021. Untuk pertama kalinya dalam seri ini, tim komentar semua wanita untuk semua pertandingan kriket wanita dibentuk diperkenalkan dengan upaya untuk memastikan kesetaraan gender. Selanjutnya, tim komentar baru diperkenalkan dengan orang-orang seperti Michael Atherton , David Gower , Mel Jones , Alison Mitchell dan Ian Healy untuk video game.
Lisensi 
Gim ini menampilkan masuknya liga Big Bash edisi pria dan wanita untuk pertama kalinya. Selain itu, game ini juga memperkenalkan pendatang baru Liga Premier Karibia dan The Hundred . Lisensi permainan juga telah diperpanjang dan diperluas ke wilayah geografis lainnya termasuk Selandia Baru, Hindia Barat dan Irlandia selain Australia dan Inggris karena nama asli dan gambar asli pemain dari masing-masing negara dapat digunakan.
Sampul video game menampilkan kapten kriket wanita Australia Meg Lanning dan kapten pria Pat Cummins yang menggantikan pendahulunya Tim Paine yang awalnya akan muncul sebelum mengundurkan diri sebagai kapten karena skandal sexting , yang menyebabkan pertandingan ditunda selama seminggu.


Printable Link

Free Download

Info

Click the get it printable button to download Cover/Disc label, If this link is broken, please report it in the comments column below. Always support us to give the best. You can also buy all of our collections if you have to.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.