F1 2020 Cover

F1 2020 Cover game pc
FeaturesAvailability
NameF1 2020 Cover box printable
Dimension 3365 x 2330
Size3.90MB
File typeImage (.JPG)
LanguageEnglish
Normal/best paper print True
3colom cover True
Full ColorTrue
F1 2020 Disc Label

FeaturesAvailability
NameF1 2020 Disc label printable
Dimension 1394 x 1394
Size973Kb
File typeImage (.JPG)
LanguageEnglish
Normal/best paper print True
1colomTrue
Full ColorTrue

Sekilas tentang game F1 2020 Game
The Circuit Zandvoort dan Sirkuit Hanoi Jalan - sirkuit yang baru untuk kejuaraan tahun 2020 - termasuk dalam permainan meskipun pembatalan dari Belanda dan Grand Prix Vietnam. The 70th Anniversary , Eifel , Emilia Romagna , Portugis , Sakhir , Styrian , Turki dan Grand Prix Tuscan , delapan peristiwa yang ditambahkan ke 2020 kalender, tidak termasuk serta Nürburgring , yang Circuit Imola , yang Circuit Portimão, tata letak "Sirkuit Luar" Sirkuit Internasional Bahrain , Taman Istanbul dan Sirkuit Mugello , karena mereka menggunakan sirkuit yang menjadi tuan rumah acara lainnya.
F1 2020 memperkenalkan fitur manajemen tim yang dikenal sebagai "Tim Saya" yang memungkinkan pemain untuk membuat, memiliki, dan menjalankan tim kesebelas. Pemain pada awalnya harus memilih pemasok mesin, merekrut pengemudi kedua, mendesain livery, dan menandatangani sponsor. Saat mode karir berkembang, mereka akan dapat meningkatkan fasilitas di markas tim mereka dan mempekerjakan staf untuk melanjutkan pengembangan. Ini melengkapi pohon pengembangan yang digunakan untuk meningkatkan mobil. Codemasters sebelumnya menggunakan mode Tim Saya di Dirt 4 , bagian dari franchise Dirt Rally.
Dalam mode karir pemain kini memiliki pilihan untuk melakukan setengah, atau musim Formula 2 penuh atau hanya melakukan tiga balapan seperti di F1 2019 , yang dikenal sebagai F2 Feeder Series, meskipun tidak ada lagi alur cerita persaingan dan tidak ada pembalap fiktif. selain yang dibuat oleh pemain. Saat bermain di Formula 1, pemain dapat memilih antara tiga panjang musim yang berbeda dari sepuluh, enam belas atau dua puluh dua balapan. Mereka juga dapat membuat kalender khusus jika mereka memilih panjang musim yang lebih pendek.
F1 2020 memperkenalkan kembali mode Split Screen , yang ditampilkan di F1 2014 tetapi dihapus untuk game berikutnya.
Untuk pertama kalinya dalam seri game F1, opsi untuk menggunakan kaca spion virtual telah ditambahkan. Jika pemain menggunakan tampilan kamera kokpit, mereka dapat memiliki opsi untuk menggunakan cermin itu untuk melihat apa yang terjadi di belakang mereka seperti mobil jalanan.
Di F1 2020 , AI lebih rentan membuat kesalahan untuk memberi para pemain "pengalaman yang jauh lebih realistis".
Gim ini memperkenalkan peringkat pengemudi untuk pertama kalinya, dengan pengemudi diberi skor dari sembilan puluh sembilan untuk pengalaman, balap, kesadaran, dan kecepatan. Skor pengalaman memberikan 'poin sumber daya' tambahan untuk memungkinkan pemain meningkatkan mobil mereka lebih cepat dalam mode "Tim Saya" dan "Karir", racecraft berkaitan dengan efektivitas upaya pengemudi untuk menyalip, skor kesadaran yang lebih tinggi meningkat kemampuan pengemudi untuk mempertahankan kendali mobilnya dalam situasi dan kecepatan yang sulit berkaitan dengan kemampuan pengemudi untuk mengatur waktu putaran yang cepat. Skor berasal dari data kehidupan nyata dan berlaku untuk pembalap F2 serta yang dari F1.
Podium Pass baru di F1 2020 dan memungkinkan pemain untuk membuka kunci item kosmetik, seperti livery, pakaian balap, dan animasi perayaan. VIP Podium Pass juga dapat dibeli menggunakan Pitcoin dalam game, yang juga mencakup lebih banyak livery eksklusif, setelan balapan, dan animasi perayaan. 
Pembalap Prancis Anthoine Hubert , yang kehilangan nyawanya dalam balapan fitur di putaran Formula 2 Spa-Francorchamps 2019 juga dikenang dalam permainan, sebagai pembalap yang dapat dipilih di "Tim Saya".
Ada 16 mobil klasik yang tersedia untuk digunakan, yang tertua adalah McLaren MP4/4 1988 dan yang terbaru adalah McLaren MP4-25 2010 , Ferrari F10 dan Red Bull RB6 . Empat mobil — 1991 Jordan 191 , 1994 Benetton B194 , 1995 Benetton B195 dan 2000 Ferrari F1-2000 — tersedia bagi mereka yang membeli Deluxe Schumacher Edition dari game, atau mereka yang membeli edisi reguler game dan kemudian membeli konten yang dapat diunduh.
Codemasters merilis pembaruan pada bulan Desember di mana menciptakan kembali Kejuaraan Formula 2 2020 , dengan Mick Schumacher menjadi juara.


Printable Link

Free Download

Info

Click the get it printable button to download Cover/Disc label, If this link is broken, please report it in the comments column below. Always support us to give the best. You can also buy all of our collections if you have to.

Post a Comment

1 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. please upload covers for
    Sword and Fairy 7
    The Dark Pictures Anthology House of Ashes

    ReplyDelete